English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil
Home » » Type Diabetes Bagian Satu

Type Diabetes Bagian Satu

Penyakit, Diabetes
Type diabetes berikutnya

7. Gejala Timbulnya Masalah Kulit
Penderita diabetes juga mengalami masalah kulit seperti gatal-gatal berupa kulit merah dan menipis, terutama di sekitar kelamin.

Permasalahan lainnya adalah kesemutan pada kulit dan rasa gatal di tangan dan kaki.

Gejala ini disebabkan karena terjadi kerusakan pada pembuluh kapiler yang terletak di bawah kulit dan sampai sekarang belum ditemukan obatnya.

8. Jika Terjadi Luka, Proses Penyembuhan Menjadi Lama
Lamanya proses penyembuhan luka disebabkan karena terhambatnya sirkulasi suplai darah akibat menyempitnya pembuluh darah. Gejala ini patut diwaspadai karena dapat menyebabkan luka menjadi terinfeksi dan menyebabkan komplikasi.

Jika luka tersebut tidak dirawat dengan baik, maka dapat bertambah parah, bahkan harus diamputasi agar tidak menjalar ke jaringan lain. Untuk pencegahan, penderita diabetes disarankan untuk menjaga dan merawat bagian tubuh terutama kaki, meskipun tidak dirasakan adanya gangguan.

9. Gejala Sakit Di Beberapa Bagian Tubuh
Penderita diabetes mengalami sakit dibeberapa bagian tubuh terutama di punggung bagian bawah dan anggota badan. Walaupun penderita minum obat penghilang rasa sakit, namun rasa nyeri tidak kunjung sembuh.

10. Gejala Gangguan Penglihatan (katarak)
Biasanya penderita diabetes yang telah akut akan mengalami gangguan penglihatan (katarak), yaitu buramnya lensa mata sehingga cahaya yang masuk ke bola mata menjadi terhambat.

Gejala ini disebabkan karena gula membentuk suatu lapisan, kemudian menutupi lensa mata. Gangguan penglihatan dapat disembuhkan dengan cara operasi penggantian lensa mata yang rusak dengan lensa plastik.

11. Gejala Impotensi Pada Pria
Gejala ini biasanya menyerang pada pria penderita diabetes yang gemar merokok dan minum minuman beralkohol. Gejala ini timbul karena rusaknya sel-sel syaraf akibat terganggunya sistem aliran darah di sekitar sel-sel syaraf seperti pada ginjal dan alat kelamin.

12. Jika Dilakukan Tes Urine Dan Tes Darah, Keduanya Menunjukkan Nilai Positif
Tes urine dilakukan dengan cara mengambil sampel darah kemudian dimasukkan ke dalam alat khusus sehingga dapat diketahui kadar gula dalam darah.

Tes urine dilakukan dengan cara mengambil sampel urine kemudian di tetesi dengan larutan Fehling dan reagen Benedict. Larutan Fehling’s akan berubah warna merah bata manakala urine mengandung gula, sedangkan reagen Benedict akan berubah warna menjadi kuning, hijau, oranye atau merah tergantung pada jumlah total gula yang terkandung.

Tes ini bertujuan untuk mengetahui kadar glukosa, ketone dan glikoprotein dalam urine. Apabila Anda ataupun teman Anda mengalami beberapa gejala di atas, segeralah datang ke pusat praktek kami untuk mendapatkan penanganan secepat mungkin. Jangan tunda penyakit diabetes bertambah parah, karena diabetes dapat menyebabkan serangkaian penyakit komplikasi seperti jantung, hipertensi, gagal ginjal, bahkan stroke.

Untuk mengetahui apakah anda termasuk beresiko tinggi, sedang atau rendah untuk terkena diabetes, tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih dini sebelum terlambat dengan kalkulator diabetes. Bila anda mendekati resiko diabetes, segeralah konsumsi herbal diabetes yang selalu kami berikan kepada pasien terapi kesehatan dan pengobatan alternatif hmn indonesia

Make Money Blogging with Posts Genius
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL BEBAS

 
Support : Pengobatan Herbal | Toko Hmn | Cnf Store Online
Copyright © 2013. Rumah Terapi Kesehatan Pengobatan Alternatif Hmn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger