English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil
Home » » Gejala Diabetes Pria Bagian Dua

Gejala Diabetes Pria Bagian Dua

Penyakit, Diabetes, pria, gejalaGejala diabetes pria bagian dua. Jadi semua memang tergantung stamina orang tersebut. Memang stamina satu orang dengan yang lain berbeda, dan masalah stamina ini juga merupakan bawaan seseorang dari lahir. Namun tentunya, orang yang lebih bisa menjaga makanannya, melakukan aktivitas olahraga secara teratur, cek up kadar gula darah secara rutin tentu akan lebih dini mengetahui jika ada gangguan pada fungsi seksualnya. Sehingga jika lebih dini diketahui, pengobatan akan lebih cepat bisa dilaksanakan sebelum kondisi semakin parah atau kronis.

Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan, otot – otot pada penis masih dapat mentolerir diabetes mellitus hingga kadar gula darahnya 200 mg/ml. Pada kondisi ini, neuropathic tidak terjadi dan ereksi masih dapat terjadi. Jika kadar gula darah naik hingga menjadi 400 mg/ml, akan terjadi impotensi yang secara mendadak menyerang. Ini diakibatkan oleh adanya kerusakan endotel pada sinusoid.

Pada impotensi karena neuropathic, impotensi terjadi secara perlahan – lahan dengan efek sedikit demi sedikit meningkat hingga akhirnya otot – otot penis benar – benar tidak dapat berfungsi karena rusak. Neuropathic memiliki karakter persisten, sehingga menyebabkan impotensi ini tidak bisa dihindari oleh kaum pria muda yang terserang neuropathic.

Berbeda dengan neuropathic, impotensi akibat permasalahan endotel tidak bersifat persisten. Pada kondisi ini, kadar gula darah dapat naik tinggi namun pada kondisi tertentu akan kembali normal seperti sedia kala. Karena endotel tidak memiliki karakter persisten seperti neuropathic.

Namun bagaimana pun juga, saat kadar gula darah naik, neuropathic akan terjadi dan endotel dapat mengalami kerusakan permanen sehingga impotensi benar – benar tidak bisa dihindari. Jika hal ini terjadi, impotensi akan sulit diatasi. Walaupun impotensi atau disfungsi seksual bisa diobati, namun pasien akan selamanya tergantung pada terapi dan obat – obatan tersebut.

Para dokter telah meneliti lebih lanjut dengan melibatkan ribuan responden sebagai sample penelitian. Dari hasil penelitian tersebut dipastikan bahwa semua penderita diabetes pasti akan mengalami impotensi, berapapun usia mereka.

Pria muda dengan aktivitas tinggi dan gaya hidup yang tidak teratur, ataupun pria yang lebih tua, semua beresiko mengalami diabetes jika mereka tidak menjaga gaya hidup sehari – hari. Berapapun usia Anda, atau ayah Anda, kakak ataupun suami Anda, semua harus segera mulai menjaga gaya hidupnya. Impotensi tidak hanya dipicu oleh rokok, dan obat – obatan, tapi juga karena kadar gula darah yang tinggi dalam tubuh.

6. Penyembuhan Dari Luka Menjadi Lambat
Apabila terjadi luka, seringkali penyembuhan atas luka tersebut sangat lama. Hal ini disebabkan karena berkurangnya suplai darah akibat menyempitnya pembuluh darah. Untuk pencegahan, disarankan agar penderita diabetes selalu menjaga dan merawat kulitnya meskipun tidak terjadi luka.

7. Kerusakan Syaraf
Penderita diabetes juga mengalami kerusakan syaraf, karena diabetes dapat merusak sistem syaraf. Rusaknya sistem syaraf mengakibatkan terganggunya sistem aliran darah di sekitar sel-sel syaraf seperti halnya pada mata dan ginjal.

Kerusakan sel syaraf akibat diabetes disebut juga neuropati. Ada tiga jenis syaraf yang dirusak oleh diabetes, yaitu kerusakan pada syaraf motorik, sensorik dan otonom. Selain gejala diabetes pada pria di atas, ada juga beberapa gejala yang dapat diamati secara individual seperti kelelahan, mulut kering dan sakit kepala. Hal ini disebabkan karena tubuh kekurangan oksigen untuk membakar gula menjadi energi.

Berkurangnya jumlah oksigen di dalam darah disebabkan oleh menumpuknya gula di pembuluh darah sehingga alirannya melambat. Pada akhirnya jantung akan bekerja lebih keras (berdebar-debar), sakit kepala, mulut kering dan mudah merasa lelah.

Pada dasarnya gejala diabetes pada pria di atas dapat dicegah dengan pola makan yang sehat, mengurangi makanan yang manis, menghindari rokok dan alkohol serta rajin berolahraga. Kemudian jika Anda mengalami kegemukan, segeralah diet dengan mengurangi makanan berkalori, berlemak dan manis. Dengan begitu Anda akan terhindar dari resiko terkena diabetes.

Untuk mengetahui apakah anda termasuk beresiko tinggi, sedang atau rendah untuk terkena diabetes, tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih dini sebelum terlambat dengan kalkulator diabetes. Bila anda mendekati resiko diabetes, segeralah konsumsi herbal diabetes yang selalu kami berikan kepada pasien terapi kesehatan dan pengobatan alternatif hmn indonesia.


Make Money Blogging with Posts Genius
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL BEBAS

 
Support : Pengobatan Herbal | Toko Hmn | Cnf Store Online
Copyright © 2013. Rumah Terapi Kesehatan Pengobatan Alternatif Hmn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger