English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil
Home » » Gaji Handphone Rejeki Sms

Gaji Handphone Rejeki Sms

 Herbal, Prodiabet, Sms
Gaji handphone rejeki sms sebuah sistem yang sangat menguntungkan untuk semua member. Keuntungan lainnya, kita mendapatkan web replika yang telah disediakan untuk member yang telah terdaftar.

Gaji handphone rejeki sms dengan sistem Auto Random Sponsor mengambil satu member secara acak untuk dijadikan sponsor apabila ada yang berkunjung ke terima sms kita dapat uang. Dengan sistem ini semua member berpeluang mendapatkan downline.

Apa itu gaji handphone rejeki sms. gaji handphone artinya kita terima sms kita dapat uang, terima sms kita dapat uang.

Peluang yang akan kita hasilkan adalah :
I. Komisi Sponsor (Membawa Member)
II. Komisi Terima SMS
III. Komisi Iklan
IV. Reward Tanpa Batas Waktu

Pada awalnya saya bingung, bagaimana mereka bisa memberikan uang kepada kita, darimana dan lain sebagainya.Ternyata pertanyaan saya terjawab antara lain ;

1. Terima sms kita dapat uang membagikan hasil keuntungan dari tarif pemasangan iklan via SMS Rp. 120.000 untuk 1.000 target sms. Jadi biaya iklan tersebut dibagikan ke member. Rp. 50 untuk tiap member yg terima SMS. dan Rp. 10.000 jika pasang iklan melalui member tersebut.

Menurut saya cukup logis, masuk akal dan tidak muluk-muluk komisinya sehingga peluang untuk mendapatkan komisi diatas dapat terjadi pada setiap member.

Sudah tentu harus adanya kerja sama baik secara otomatis atau Auto Random Sponsor dan manual atau kita mengajak teman-teman untuk bergabung.

2. Penghitungan dan pembayaran komisi dilakukan dari tanggal 1 tiap bulannya dan akan langsung ditransfer ke rekening kita. Minimal komisi yang ditransfer saat artikel ini saya tulis Rp. 10.000 menurut informasi yang saya terima melalui sms saat artikel ini saya tulis.

Apa kelebihan dari terima sms kita dapat uang, apakah dapat merugikan kita sebagai pemilik pulsa?, tidak karena ;

1. Sms dari terima sms kita dapat uang idak menyedot pulsa kita. Karena bukan SMS Premium (4 digit) melainkan nomer dsm biasa. sms iklan dari terima sms kita dapat uang hanya dari nomor 08xxxx5050 selain nomer tsb bukan dari terima sms kita dapat uang.

Dan itu memang benar tidak menyedot pulsa kita, saya sendiri mencoba kros cek dengan kenyataan yang ada dan sekali lagi memang benar tidak menyedot pulsa handphone kita.

Setelah saya membaca semua informasi yang diberikan, saya berfikir benar atau tidak kalau komisi kita pasti dikirim ke rekening bank yang terdaftar. Sampai sekarang saya masih bertanya-tanya walaupun saya sudah terdaftar sebagai member, kenapa saya berani mengambil resiko?

Kalau benar berarti beruntung kalau nipu yah buntung. Nah...bagi yang ragu jangan daftar bagi yang siap silahkan daftar. Modal hanya Rp. 25.000 seumur kartu handphone.

Komisi terima sms kita dapat uang saat tulis artikel ini..Baru Rp.600....sekarang komisi terima iklan sms Tanggal 06022013 Rp.1.250 dan komisi pasang iklan pribadi tanggal 06022013 Rp. 8.220.......hehehehe kecil yah tapi saya nikmatin saja, toh hanya menerima SMS.

Waktu saya daftar membernya sejumlah 1.441 dan sekarang saat artikel ini saya tulis sejumlah 1.536, sebuah pergerakan yang sangat cepat dan dapat di pergunakan bagi pemilik toko online atau memperkenalkan usah, jasa dengan memanfaatkan layanan iklan dari terima sms kita dapat uang.

Nah sekali lagi, bagi yang siap silahkan daftar ( daftarnya melalui link saya yah...bagi-bagi rejeki sedikit lah....heheheheh...ngerayu ).

Artikel ini saya usahakan untuk di update dan untuk membuktikan apakah mereka memang membayar membernya...dan ini buktinya.

1. Bukti gaji handphone rejeki sms pertama didalam kotak.

Make Money Blogging with Posts Genius
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL BEBAS

 
Support : Pengobatan Herbal | Toko Hmn | Cnf Store Online
Copyright © 2013. Rumah Terapi Kesehatan Pengobatan Alternatif Hmn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger