English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil
Home » » Gejala Diabetes Wanita Hamil Bagian Satu

Gejala Diabetes Wanita Hamil Bagian Satu

Penyakit, Diabetes, wanita, hamil
Gejala Diabetes Wanita Hamil. Sebagian besar wanita hamil yang menderita diabetes masih bingung ketika berobat ke dokter. Mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan saat berkonsultasi dengan dokter. Anda jangan khawatir, berikut ini beberapa hal yang perlu Anda tanyakan ketika berkonsultasi dengan dokter.

1. Cek Berat Badan Anda
Wanita yang hamil sehat pasti memiliki berat badan yang berlebih, namun dokter Anda dapat membedakan apakah berat badan Anda berlebih karena timbunan lemak atau karena berat janin yang semakin bertambah. Timbang berat badan Anda, kemudian Anda konsultasikan berat badan Anda tersebut mengenai langkah yang harus Anda tempuh agar kondisi janin Anda tetap sehat dan juga kesehatan Anda.

2. Diskusi Gaya Hidup Anda
Jangan malu untuk mendiskusikan gaya hidup Anda di hadapan dokter. Tanyakan segala sesuatu yang masih Anda ragukan mengenai aktivitas Anda sehari-hari, apakah aman bagi kesehatan Anda dan janin Anda. Gaya hidup yang dapat Anda konsultasikan meliputi seputar makanan diet, pantangan makan, olahraga ibu hamil bagi penderita diabetes, dan lain-lain.

3. Kontrol Gula Darah
Mengontrol kadar gula darah sangat diperlukan bagi ibu hamil yang menderita diabetes. Dengan alat photometer, Anda dapat melakukan tes darah sendiri di rumah. Jika hasil pengujian kadar gula darah meningkat, usahakan Anda turunkan kadar gula darah dengan cara yang telah dijelaskan dokter Anda agar tidak menimbulkan gangguan komplikasi di kemudian hari.

4. Penyesuaian Pengobatan
Bagi ibu hamil yang menderita diabetes, tentunya tidak semua obat dapat diminum karena mempunyai efek samping terhadap kondisi janin. Saat ini banyak dokter yang memberikan obat herbal sebagai pengganti obat kimia. Selain tidak memberikan efek samping, pemberian obat herbal juga aman bagi kesehatan janin.

5. Apa Yang Harus Anda Makan dan Sebagainya
Secara teori, hampir semua orang mengerti makanan apa yang boleh dimakan bagi penderita diabetes dan makanan apa pula yang harus dihindari. Namun pada prakteknya tidak semua orang mampu melaksanakannya. Hal ini disebabkan kurang disiplin dalam melaksanakannya. Selain itu variasi makanan yang kurang membuat penderita diabetes jenuh sehingga sekali-kali mereka ingin merasakan makanan yang mereka suka tanpa menghiraukan dampak yang ditimbulkan.

Sebaiknya Anda meminta dokter atau ahli gizi Anda untuk memberikan variasi resep makanan bagi ibu hamil yang menderita diabetes. Dengan begitu tidak ada alasan lagi untuk disiplin makan makanan diet Anda.

Wanita yang sedang hamil dan diabetes tentu tidak ingin bayi yang dikandungnya lahir cacat. Mereka juga tidak ingin bayi yang dilahirkan meninggal atau meninggal di dalam kandungan, Mereka menginginkan bayi yang dilahirkannya dalam kondisi normal. Oleh karena itu diperlukan serangkaian pengujian kehamilan dan diabetes secara berkala agar kondisi Ibu dan janin selalu dalam keadaan sehat.

Demikianlah informasi seputar kehamilan dan diabetes yang sering dialami oleh ibu-ibu. Jika Anda adalah wanita ingin mempunyai anak, maka pertimbangkanlah kondisi badan Anda. Periksalah ke dokter sebelum merencanakan kehamilan. Pastikan tidak ada penyakit yang dapat menghambat dan mempengaruhi kondisi janin. Dengan begitu janin Anda akan keluar dengan normal dan selamat, begitupun dengan Anda selaku ibu yang mengandungnya.

Untuk mengetahui apakah anda termasuk beresiko tinggi, sedang atau rendah untuk terkena diabetes, tidak ada salahnya untuk mengetahui lebih dini sebelum terlambat dengan kalkulator diabetes. Bila anda mendekati resiko diabetes, segeralah konsumsi herbal diabetes yang selalu kami berikan kepada pasien terapi kesehatan dan pengobatan alternatif hmn indonesia.


Make Money Blogging with Posts Genius
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL BEBAS

 
Support : Pengobatan Herbal | Toko Hmn | Cnf Store Online
Copyright © 2013. Rumah Terapi Kesehatan Pengobatan Alternatif Hmn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger