English French German Spain Italian Dutch Russian Brazil
Home » » Gejala Diabetes Wanita Hamil

Gejala Diabetes Wanita Hamil

Penyakit, Diabetes, wanita, hamil
Gejala Diabetes Wanita Hamil. Anda masih bisa hamil jika Anda memiliki diabetes?. Setiap kaum hawa pasti menginginkan mempunyai momongan, tak terkecuali penderita diabetes. Penderita diabetes wanita juga ingin hamil layaknya wanita pada umumnya. Sebenarnya kehamilan dan diabetes merupakan dua hal yang saling bertentangan. Proses kehamilan memerlukan asupan makanan yang tinggi sedangkan diabetes memerlukan diet ketat untuk menjaga kadar gula dalam darah.

Pada dasarnya wanita penderita diabetes masih bisa hamil dengan syarat kehamilan dan diabetes yang diderita harus di bawah pengawasan dokter. Ada beberapa langkah yang dapat Anda lakukan saat kehamilan dan diabetes dialami bersamaan. Berikut ini langkah yang dapat Anda lakukan.

1. Periksalah Ke Gokter Anda
Biasanya wanita yang sedang hamil baru diketahui menderita diabetes setelah diperiksa oleh dokter. Mereka baru mengeluhkan gejala diabetes bersamaan dengan makin besarnya usia kandungan. Padahal di usia kandungan yang sudah membesar resiko janin lahir cacat sangatlah besar.

Sebagai antisipasi, sebelum Anda menikah atau merencanakan kehamilan sebaiknya Anda lakukan medical chek up secara menyeluruh sehingga dapat dideteksi secara dini sebelum terlambat. Jika sudah terlanjur hamil, maka Anda harus rajin selalu memeriksakan diri ke dokter. Minumlah obat secara teratur, menjalankan saran dan pantangan makan yang telah diberikan dokter.

Jika Anda mengalami gangguan tertentu, periksalah sesegera mungkin ke dokter untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

2. Periksa Urine Anda
Tujuan pengujian urine adalah untuk mendeteksi adanya glukosa dalam urine. Periksalah kondisi urine Anda secara teratur. Saat ini Anda dapat dengan mudah melakukan tes urine sendiri di rumah. Jika hasil tes urin Anda diketahui memiliki kadar gula darah yang berlebih, maka segera Anda turunkan. Melalui bantuan dokter Anda akan dipandu bagaimana cara menurunkan kadar gula darah yang benar.

3. Periksa Kadar Kolesterol dan Trigliserida
Wanita hamil perlu mengkonsumsi makanan yang sehat dalam jumlah yang besar untuk mencukupi kebutuhan janin. Namun tidak semua makanan boleh dimakan, terutama makanan yang banyak mengandung kolesterol dan trigliserida. Periksalah secara berkala kadar kolesterol dan trigliserida Anda. Pastikan hasilnya masih dalam ambang batas wajar.

Gejala diabetes wanita hamil bagian satu



Make Money Blogging with Posts Genius
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar


English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

ARTIKEL BEBAS

 
Support : Pengobatan Herbal | Toko Hmn | Cnf Store Online
Copyright © 2013. Rumah Terapi Kesehatan Pengobatan Alternatif Hmn - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger